Sari Ater Hotel & Resort Subang Akan Sambut Atlit Asian Games dengan Seni Gotong Singa

CIATER- Perhelatan event Asian Games 2018 yang diikuti oleh banyak negara juga dilaksanakan di kabupaten Subang yang menjadi tuan rumah cabang olahraga Balap Sepeda, terkait hal tersebut Hotel Sari Ater Hotel & Resort Ciater Subang siap menjadi tuan rumah terbaik, seperti disampaikan Yuki Azuania Manajer Humas wahana wisata berkelas Internasional ini.

“Dengan adanya tamu dari banyak negara ke Sari Ater tentu saja pengamanan juga berstandar Internasional, termasuk pelayanan dan penyambutan terbaik, kami juga siapkan backdrop, boneka-boneka selain itu kedatangan mereka juga akan kami sambut dengan kesenian gotong singa yang memperlihatkan budaya Sunda,” katanya, Selasa (14/08/2018) di Subang.

Yuki juga menjelaskan, faktor standar menjadi pertimbangan Sari Ater Hotel & Resort dalam menjamu para atlet balap sepeda dari mancanegara ini yang akan menginap di Sari Ater selama 6 hari.

“Kalau fasilitas tambahan kami sediakan fasilitas kesehatan yang standar dan ini yang diminta Inasgoc, kemudian juga ada kolam khusus untuk mereka (kolam nangka) yang tidak dimasuki umum tapi cuma member kami aja, tanggal 20 cek in tanggal 26 cek out,” ungkapnya.

dari pantauan, manajemen Objek Wisata Sariater Hotel & Resort telah menyambut kedatangan para atlet Asian Games cabang olahraga Sepeda MTB asal Kazakhstan Rabu siang (15/8/2018) yang datang lebih dulu dengan pengamanan anggota kepolisian setempat.

WARTASUBANG