Terpilih Secara Aklamasi, Kades Kasomalang Wetan Nunung Nuraeni Nahkodai DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kab. Subang Periode 2021-2024

BENTENGPANCASILA.com, Subang –  Nunung Nuraeni akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Subang periode 2021 – 2024. Nunung Nuraeni yang terpilih dalam Musyawarah Cabang DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Subang yang dihadiri 19 unit kerja Srikandi se-kabupaten Subang, Jumat (26/2/2021) di Markas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, Jalan Darmodihardjo, Subang.

Dalam sambutannya ketua terpilih Nunung Nuraeni mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman para Unit Kerja Srikandi se-kabupaten Subang yang telah memberikan kepercayaan kepadaya untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Tahun 2021 – 2024.

“Tanpa dukungan dan dorongan dari teman-teman para Unit Kerja tidak mungkin saat ini saya dapat berdiri disini. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih,” katanya.

Adapun untuk rencana program dan kegiatan ke depannya, sebagai Ketua Terpilih DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Subang hasil Muscab Tahun 2021 merencanakan beberapa program dan kegiatan prioritas, diantaranya yaitu :
1. Konsolidasi Organisasi, yaitu Pembentukan Unit Kerja dan Pembentukan Kelompok Kerja se-kabupaten Subang;
2. Konsolidasi Personal, yaitu Perekrutan anggota Srikandi sebanyak-banyaknya serta Percepatan Registrasi KTA Nasional bagi anggota Srikandi;
3. Kaderisasi; dan
4. Pemberdayaan potensi Perempuan di Kabupaten Subang, khususnya anggota Srikandi.

“Mudah-mudahan rencana prioritas ini dapat terlaksana dengan baik dengan bantuan partisipasi aktif para Pengurus DPC Srikandi Kabupaten Subang, serta para Unit Kerja,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Endang Kosasih dalam sambutannya berpesan kepada Ketua terpilih agar dapat membina seluruh unit kerja.

“Mudah-mudahan Allah selalu membimbing sehingga apa yang diprogramkan dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Ketua MPC berharap agar pengurus Srikandi dan unit kerja semua untuk mematuhi atau fatsun terhadap pimpinan yg telah dipilih.

“Dan setiap langkah haruas mengacu pada AD ART. Mari belajar menjalankan roda organisasi secara profesional mengacu pada AD ART,” pungkasnya.