Tanggal 15-17 Juni 2018, Tol Cipali Diskon 10 Persen

Potongan harga sebesar 10 persen bagi pengendara yang masuk tol Cikopo-Pilamanan (Cipali) mulai 15-17 Juni. Diskon itu berlaku pada hari-H Lebaran, Jumat (15/6), mulai pukul 06.00 WIB hingga Minggu (17/6). Hal ini disampaikan oleh Suyitno selaku General Manajer Operasional PT Lintas Marga Sedaya (LMS) operator tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

“Diskon itu mulai shift satu 15 Juni hingga akhir shift tiga tanggal 17 Juni 2018,” kata Suyitno.

Menurut Suyitno, diskon yang diberikan LMS, berlaku apabila saldo E-Toll mencukupi. Ia juga mengatakan berlaku hanya pada E-Toll card yang telah ditransaksikan pada gardu masuk. “Diskon ini upaya untuk melayani para pengguna jasa jalan tol Cipali,” ujarnya.

LMS juga melakukan kampanye yang bertema ‘Mudik Santai dan Asyik’. Pada kesempatan itu juga akan membagikan peta mudik dan buku saku travel Cipali versi ‘Kuliner Halal’. Buku dan peta mudik akan dibagikan pada Selasa (12/6) dan Rabu (13/6) Juni 2018 bersamaan dengan bagi takjil. Untuk versi online dari buku bisa diunduh di http://online.fliphtml5.com/jhaa/vckz/.

“Tujuannya agar masyarakat mudah dapatkan informasi. Jika terjadi kemacetan panjang di dekat rest area, silahkan keluar tol dan carilah restaurant atau mushola untuk istirahat,” tuturnya.

LMS mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu memantau lalu lintas di rute yang akan dilaluinya. LMS juga mengimbau agar mengisi BBM ataupun top up di minimarket, lalu kembali masuk ke tol Cipali. “Tarif Cipali dihitung Rp 877 per kilometernya sehingga kalau ditotal biayanya sama dengan tidak keluar tol,” tambahnya.

 

TINTAHIJAU