Srikandi Pemuda Pancasila Subang Gelar Muscab Memilih Ketua Periode 2021-2024

BENTENGPANCASILA.COM, SUBANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang Jawa Barat menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II yang diselenggarakan di Halaman Sekretariat Pemuda Pancasila Subang, Jalan Darmodiharjo, Kelurahan Sukamelang, Subang, Jumat (27/2/2021).

Hadir dalam Muscab tersebut, Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat, Twissje Ingkriwang, Ketua MPC PP Subang H. Endang Kosasih, Wakil Ketua I Yoyo Kustrio, Wakil Ketua III Komir Bastaman, Kesbangpol Kabupaten Subang, dan beberapa pengurus lainnya.

Pelaksanaan Muscab II berjalan dengan lancar dan aman, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Adapun musyawarah tersebut akan memilih calon Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Subang periode 2021 – 2024.

Ketua MPC Pemuda Pancasila, H. Endang Kosasih, melalui Wakil ketua III H. Komir Bastaman pada kesempatan itu menyampaikan agar pengurus kedepan bisa mentaati aturan organisasi, serta menghindari hal-hal yang bisa merugikan, dan mengucapkan terimakasih kepada Srikandi PP Subag atas dedikasi yang telah berbakti terhadap Pemuda Pancasila.

“Siapapun yang terpilih kita harus dukung secara maksimal. Srikandi harus menguatkan DPC, yang tidak terpisahkan juga srikandi harus kerjasama secara pertikal ke ketua DPC. Kalau kita sudah masuk dalam organisasi Pemuda Pancasila, artinya kita harus taat kepada aturan atau intrusksi pimpinan di organisasi ini, hindari saling cemoh dimanapun yang dapat merugikan organisasi Pemuda Pancasila dan dalam muscab ini siapapun yang terpilih harus kita dukung secara maksimal,” ucap H.Komir Bastaman.

Dalam kesempatan yang sama Twissje ingkriwang, Ketua DPW Srikandi Jawa Barat, mengucapkan, bahwa muscab tersebut harus menghasilkan pemimpin yang baru dan benar benar semangat dalam berorganisasi juga berharap menghasilkan program program yang baru dan kepengurusan yang baru.yang bisa kerjasama dengan ketua MPC Pemuda Pancasila.

“Mudah mudahan di masa pandemi ini kita harus mematuhi protokol kesehatan dan di muscab ini bisa menghasilkan pemimpin yang lebih baik dari kepemimpinan yang sebelumnya semoga Srikandi di Kabupaten Subang ini bisa menjadi besar dan dapat menjadi contoh yang baik bagi organisasi lain,” katanya.

Lebih lanjut Twissje menambahkan dengan bergotong royong ia yakin Srikandi akan besar dan akan lebih baik, jalankan roda organisasi dengan menjalankan AD ART yang ada, tetap patuhi intruksi dari pimpinan yang dalam hal ini Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Subang maupun intruksi dari Pimpinan Nasional.