Sambut Ramadhan, MPC Pemuda Pancasila Kab. Subang Serahkan Bantuan Pembangunan Ponpes At-Tawazun 2 Kalijati

BENTENGPANCASILA.COM – Subang MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan untuk Pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2 yang berlokasi di Kp. Sadayu Barat RT. 027 RW 008 Ds. Kalijati Barat Kec. Kalijati Kab. Subang – Jawa Barat, Rabu (17/3/2021)

Bantuan diserahterimakan di lokasi pembangunan Pondok Pesantren oleh Wakil Ketua 1 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, Yoyo Kustrio, kepada Wakil Ketua Yayasan At-Tawazun Ir. H. Ujang Tjarwana dan Panitia Pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2.

 

 

Wakil Ketua 1 MPC Pemuda Pancasila Kab. Subang mengatakan tujuan melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan para ulama sebagai bentuk sikap memuliakan ulama dan pesantren.

“Selain bersilaturahmi kami pun diamanati oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang H. Endang untuk menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan sebagai wujud support kami kepada pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2” ujarnya.

Di tempat terpisah, dikarenakan kondisi kesehatannya yang sedang tidak fit, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Subang menyatakan bahwa Kegiatan silaturahmi dan penyerahan bantuan untuk Pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2 ini adalah dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

“Kegiatan silaturahmi dan penyerahan bantuan untuk Pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2 ini adalah dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang. Mudah-mudahan pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2 ini berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini juga Allah SWT berkenan memberikan keberkahan kepada Umat Islam dan setiap orang yang berpartisipasi di dalamnya.” ungkapnya.

Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun Dr. KH. Musyfiq Amrullah, Lc, M. Si mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan moril dan materil dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang kepada At-Tawazun dan permohonan maaf karena sedang berkegiatan di kantor BAZNAS Kabupaten Subang.