Plt Bupati Subang Doakan Aher

Plt Bupati Subang Ating Rusnatim memberi ucapan selamat datang kepada Gubernur Jawa Barat, saat mengunjungi Masjid Al-Musabaqah Subang, dalam program Taraweh Keliling Pemprov Jabar di kabupaten Subang. Dalam sambutannya, Plt Bupati Subang mengatakan peran Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) ini, hingga terwujudnya pembangunan Pelabuhan Internasional Patimban dan Bendung Sadawarna di kabupaten Subang sangatlah besar.

“Saat ini di Subang sendiri ada pembangunan Patimban, Bendung Sadawarna, dan tanpa keseriusan Gubernur Jawa Barat walaupun didanai dari APBN pembangunan ini tentu sulit terwujud, makanya kami juga mengucapkan terima kasih,” ungkap Ating dalam sambutannya.

Ating juga mendoakan Gubernur Aher bisa mulus mengakhiri masa jabatannya yang segera berakhir dalam beberapa hari kedepan, tepatnya pada 13 Juni 2018. “Semoga jabatan beliau diberikan keselamatan hingga akhir, mulus tanpa gangguan dan tanpa hambatan, karena dalam beberapa hari kedepan akan berakhir,” imbuhnya.

Harapan Ating pun terlontar agar Aher melanjutkan pengabdiannya setelah selesai menjabat Gubernur Jabar selama dua periode walaupun berbeda wadahnya, dan beliau pun sudah bersiap-siap maju dijenjang yang lebih tinggi, mudah-mudahan kita doakan bersama-sama,” imbuh Ating yang ditanggapi Aher dengan sikap tenang dan hanya tersenyum.

Aher mengungkapkan hal yang sama dan bersyukur, dua periode kepemimpinannya di Jawa Barat berjalan tanpa hambatan. “Alhamdulillah selama sepuluh tahun menjabat Gubernur Jabar juga tidak terjadi apa-apa dan berharap juga lancar, karenanya sebagai pribadi dan gubernur saya minta maaf jika ada kekurangan-kekurangan dan berharap kerja sama yang pernah terjalin dengan kabupaten-kota se-Jawa barat juga tetap terjalin silaturahminya,” ungkap Aher.

Aher diketahui masuk dalam radar Partai Keadilan Sejahtera untuk menjadi kandidat cawapres partai ini, beberapa nama yang ditetapkan PKS di antaranya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW), dan Presiden PKS Sohibul Iman.

WARTASUBANG