PLT Bupati Subang: Bekerjalah Gotong Royong, Jangan Sendiri-Sendiri

Dalam beberapa pekan terakhir, PLT Bupati Subang Ating Rusnatim melakukan roadshow apel pagi dari satu kantor ke kantor lain. Tujuan dari kegiatan yang dilakukannya untuk mengecek kedisiplinan bawahannya di masing-masing OPD. Kamis, (31/5/2018) Ating apel di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Dalam amanatnya beliau mengingatkan bawahannya terkait pentingnya bekerja gotong royong.
Ating meminta aparatur pemerintah tidak bekerja secara parsial. Menurutnya, dalam menjalankan pemerintahan Daerah tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Semangat kebersamaan dan kekuatan gotong royong dapat membantu mencapai tujuan dan target kinerja di sektor masing-masing.
Ating juga menegaskan BKPSDM sebagai leading sector kepegawaian di lingkungan Pemkab memiliki tugas dalam mengevaluasi kinerja pegawai. Pemberian reward dan punishment menurutnya perlu di lakukan. “Kalau kinerja bagus harus diapresiasi, begitu juga sebaliknya. Bukan hanya berdasarkan laporan selembar kertas, tapi cek kinerjanya”, lanjutnya.

TINTAHIJAU