Pimpinan Ponpes At Tawazun KH Musfiq Sampaikan Apresiasi Atas Bantuan MPC Pemuda Pancasila Subang

BENTENGPANCASILA.COM – SUBANG, Pimpinan pondok pesantren At-Tawazun Musyfiq Amrullah menyampaikan apresiasinya tas kunjungan silaturahmi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang ke lokasi pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2 beberapa waktu lalu.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih Jazakumullah Khoir, Khoirol Jaza kepada Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, yang berkenan berkunjung ke lokasi pembangunan pondok pesantren At-Tawazun 2 di daerah Sadayu Kalijati Barat,” ujarnya.

Dirinya merasa bersyukur MPC Pemuda Pancasila turut membantu pembangunan pondok pesantren dengan mengirimkan bahan material bangunan.

“Kami bersyukur kunjungan ini juga membantu kami dengan berbagai macam bahan bangunan, mudah-mudahan ini dijadikan tabungan kita, tabungan MPC PP Kabupaten Subang, mudah-mudahan Allah WT menerima amal baik semua dan juga Allah ganti dengan rizki yang sangat banyak. Mudah-mudahan persaudaraan kita berlanjut bukan hanya disini, dan bukan hanya di dunia dan mudah-mudahan kita semua bersama-sama di surganya Allah SWT,” ungkap KH Musfiq.

Sebelumnya, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan untuk Pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2 yang berlokasi di Kp. Sadayu Barat RT. 027 RW 008 Ds. Kalijati Barat Kec. Kalijati Kab. Subang – Jawa Barat, Rabu (17/3/2021).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Subang menyatakan bahwa Kegiatan silaturahmi dan penyerahan bantuan untuk Pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2 ini adalah dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

“Kegiatan silaturahmi dan penyerahan bantuan untuk Pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2 ini adalah dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang. Mudah-mudahan pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2 ini berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini juga Allah SWT berkenan memberikan keberkahan kepada Umat Islam dan setiap orang yang berpartisipasi di dalamnya.” ungkapnya.