Hari Pertama Puasa, DPRD Subang Gelar Paripurna Bahas Hal ini

Hari Pertama Puasa, DPRD Subang Gelar Paripurna Bahas Hal ini
Rapat Paripurna DPRD Subang

BENTENGPANCASILA.COM – SUBANG, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang menyelenggarakan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda jawaban Bupati Subang atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Subang terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Subang akhir tahun anggaran 2020.

Dilanjutkan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Subang akhir tahun anggaran 2020, Selasa (13/4/2021).

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda didampingi oleh wakil ketua II H. Aceng Kudus dan wakil ketua III Lina Marliana.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Pj. Sekda Subang H. Asep Nuroni turut hadir pada kegiatan rapat paripurna tersebut sekaligus membacakan jawaban eksekutif Bupati Subang atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Subang terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Subang akhir tahun anggaran 2020.

Rapat paripurna yang bertepatan dengan hari pertama bulan suci Ramadhan 1442 H ini semoga diberikan kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan ibadah di tengah pandemi covid-19.

“Semoga dengan kebersamaan ini kita dapat terus meningkatkan kinerja yang lebih baik di masa yang akan datang,” kata Wabup Agus.

Wakil Bupati Subang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD yang telah memberikan kritik serta saran-saran yang konstruktif untuk perbaikan pelaksanaan Pemerintahan Daerah di masa yang akan datang.

Rapat paripurna diikuti oleh seluruh anggota dewan, unsur Forkopimda dan para kepala OPD maupun yang mewakili.