Atlet Sepeda Wanita Korea Selatan Sabet Emas Asian Games, Usai Tempuh Jarak 104,4 Km Dengan Waktu 2,55 Jam

SUBANG – Tempuh jarak 104,4 Km pembalap wanita asal Korea Selatan, Na Ah-Reum berhasil meraih medali emas pada balap sepeda road race perorangan putri yang berlangsung Rabu (22/8/18), yang dikuti 22 atlet dari 13 negara.

Pembalap Korea ini berhasil menyelesaikan etape dengan kondisi jalan datar dan menanjak ini selama 2.55.47 dan terpaut 2 menit dengan posisi kedua dan ketiga yaitu PU Yixian dari China dan Eri Yonamine dari Jepang. Termasuk dengan pembalap dari Hongkong, Yang Qianyu dan Vietnam, That Nguyen Thi.

Sementara 2 pembalap Indonesia, yang memimpin selama 70 Km akhirnya harus terus tersusul oleh pembalap Korea di tanjakan kawasan D Cijambe Subang.

Dua pembalap sepeda wanita asal Indonesia Azizah dan Yanthi harus puas di urutan 15 dan 16.

Ajang balap sepeda perorangan wanita Asian Games dimulai Star dari halaman Pemkab. Subang Jalan Dewi Sartika menelusuri jalan Otto Iskandardinata – Kalijati – Cipendeuy hingga Sadang Purwakarta dan kembali lagi menuju Subang serta berakhir di Jalancagak. Untuk kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00-14.00 WIB ini ruas jalan ditutup total.

 

REALITAJABAR