Mahasiswa dan Alumni Yogyakarta Dukung Motekar

IPMKS (Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Subang) dan KAYAS (Keluarga Alumni Yogyakarta Asal Subang) Mendo’akan No. 2 Imas-Sutarno pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang 2018-2023.

Do’a tersebut disampaikan bertepatan dengan acara Halal Bihalal IPMKS dan KAYAS di Rumah Makan Gala, Selasa (19/6/2018). Acara yang juga dihadiri oleh Puluhan Mahasiswa dan juga Alumni beserta keluarga tersebut berlangsung lancar dan akrab.

Sofwan Muhammad Amjad S.Hum selaku Sektaris Panitia Kayas menyebut IPMKS dan KAYAS sudah sepakat mendukung Paslon No.2

“Kami sepakat Mendukung Paslon No.2, melihat beberapa calon, dan juga pertemuan-pertemuan internal, selain itu bapak Kolonel (Purn) Sutarno,S.Pd,MM adalah juga keluarga besar KAYAS, yang notabene beliau Alumnus UNY,” terang Sofyan.

Ditempat yang sama salah satu alumni, menyebut Cawabup Subang No.2 Bapak Kolonel (Purn) Sutarno adalah keluarga besar KAYAS.

“Kehadiran beliau (Sutarno) diacara ini sebagai keluarga kami, maka kami sebagai anggota keluarga tentu dengan senang hati mengundang beliau untuk hadir dan juga bertekad mendukung dan memenangkan beliau,” tuturnya.

Selain itu Senior IPMKS Edi Supriadi mendukung penuh untuk Paslon No.2. “Kami selalu mendorong dan mendoakan untuk paslon No.2 dan juga pa Kolonel (purn) Sutarno yang sama-sama keluarga kami, untuk tetap semangat dan mendapatkan hasil yang diinginkan, dan kami semua disini sepakat juga, dan diamini pula oleh Tatang Nurhasan yang juga Alumni UNY untuk mendorong dan selalu mendoakan beliau,” tutup Edi.