KOSGORO: Kaum Muda Jabar Menolak Politik Uang

Pilkada Serentak 2018 tak lama lagi digelar, begitupun di Jawa Barat tepatnya pada 27 Juni 2018. Warga Jawa Barat akan memilih putra terbaiknya untuk menjadi Gubernur periode 2018-2023, termasuk kaum muda Jawa Barat yang belum jelas akan kemana suara mereka “berlabuh”.

GM KOSGORO Jawa Barat yang merupakan Organisasi kepemudaan juga ikut mengomentari persoalan tersebut. M. Ichzanul Aldi sebagai ketua organisai tersebut mengatakan bahwa masih perlu sosialisasi lebih intensif dari para calon Gubernur Jawa Barat untuk massa pemilih muda, karena saat ini kaum muda Jawa Barat pasti menolak “Politik uang” sehingga serta merta mereka akan melihat program para kandidat yang berpihak kepada para generasi muda.

M. Ichzanul Aldi juga mengungkapkan bahwa “Program kerja para kandidat masih belum tersosialisasi secara baik, dan ini menjadi bahan referensi kaum muda untuk memilih siapa yang layak mereka pilih atau kemana suara kaum muda akan berlabuh? saat ini kan Generasi muda sudah melek politik, jadi susah kalau pake money politik dan pasti mereka melihat program kedepan, sejauh mana keberpihakan para kandidat ini terkait program kepemudaannya.”

Ketua GM KOSGORO juga tetap meyakini semua calon kepala daerah dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018 saat ini merupakan putra terbaik Jawa Barat. Pada prinsipnya kemajuan Jawa Barat menjadi harga mati bagi siapapun yang nantinya memimpin propinsi di tatar Pasundan ini. “Siapapun yg akan memimpin Jabar, dipastikan adalah putra terbaik pilihan warga Jabar dan diharapkan mampu membawa provinsi ini ke arah yg lebih baik,” ungkapnya. (24/05/2018).

REALITA JABAR