Hasil Quick Count Pilgub Jabar 2018, Sementara Ridwan-Uu Unggul

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Uu Rizhanul Ulum untuk sementara ini unggul dibeberapa hasil hitung cepat atau quick count yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei.

Pasangan nomor urut 1 di Pilgub Jabar 2018 ini menempati posisi puncak perolehan suara sementara mengungguli paslon lain. Sedangkan untuk diposisi kedua ditempati oleh paslon nomor urut 3. Sudrajat dan Ahmad Syaiku.

Kedua paslon nomor urut 1 dan 3 terpantau bersaing ketat. Perbedaan jumlah suara yang diperoleh keduanya tidak begitu jauh. Lalu disusul oleh paslon nomor urut 4. Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

Sedangkan diposisi buncit ditempati oleh pasangan calon nomor urut 2. Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan. Sampai saat ini jumlah suara yang masuk kebeberapa lembaga yang melakukan quick count belum mencapai 100 persen.

Berikut ini hasil quick count sementara Pilgub Jabar 2018 ditiga lembaga survei, mulai dari LSI Denny JA, Indo Barometer, dan Charta Politika yang dikutip dari Tempo.co pukul 15.43 WIB.

MEDIAJABAR