Dihadapan Petinggi PDIP dan Alim Ulama Dedi J Janji Sejahterakan Rakyat Subang

Ribuan Massa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Subang tumpah ruah di lapangan Dolog Karangjaya Kabupaten Subang mengikuti kampanye terbuka paslon nomor urut 3 Di Pilkada Subang 2018, Rabu (20/06/2018).

Massa yang datang adalah perwakilan dari seluruh ranting anak ranting dari seluruh kecamatan di kabupaten Subang dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan. Massa yang datangpun dengan pengawalan Polisi dari masing-masing Polsek.

Ikut hadir dalam kesempatan tersebut Paslon Gubernur Jabar TB Hasanudin, Sekretaris PDIP Jabar Abdi Yuhana, Ketua DPC PDIP kabupaten Subang Maman Yudia bersama jajaran dan Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim, SE yang merupakan kader Partai Moncong Putih itu dan menjabat sekretaris DPC PDIP kabupaten Subang.

Dari jajaran alim ulama Kabupaten Subang hadir KH. Nawawi Sesepuh NU kabupaten Subang, KH.Sofyan Tsauri Pimpinan Ponpes Miftahul Ridwan, KH.Nawawi sesepuh NU kabupaten Subang, KH. Ketua JATMAN kabupaten Subang KH. Tola’al Badar Karim dan Pimpinan Ponpes Raudhatul Uluum Ky. Atep Abdul Goffar  dan sejumlah tokoh agama dan masyarakat lainnya.

Dalam orasinya Maman Yudia meminta dukungan rakyat dan simpatisan partai dalam memenangkan Dedi J-Budi Setiadi yang menurutnya demi tercapainya kesejahteraan rakyat Subang.

“Agar pendapatan PAD Subang naik sehingga rakyat sejahtera sekolah bisa gratis, jika ada jalan rusak cepat diperbaiki, maka jangan lupa pilih nomor 3 pada hari H pilkada Subang pada 27 Juni 2018,” ungkapnya.

Dihibur para artis dangdut, ribuan massa tak menghiraukan terik panas matahari, menyimak lagu-lagu hits dan berjoget ria yang sesekali dibawah semprotan air mobil Damkar kabupaten Subang.

Dalam orasinya Dedi J juga menjanjikan sekolah gratis dan kesejahteraan rakyat serta menjamin dibawah kepemimpinannya takkan terulang kasus hukum seperti beberapa pemimpin Subang sebelumnya. (WS)