Jadwal Final Piala Menpora 2021, PERSIJA vs PERSIB

Jadwal Final Piala Menpora 2021, PERSIJA vs PERSIB
Jadwal Final Piala Menpora 2021, PERSIJA vs PERSIB

BENTENGPANCASILA.COM – SUBANG, Final Piala Menpora 2021 dipastikan sangat menarik karena menyajikan duel bertajuk El Clasico Indonesia, yakni PERSIJA Jakarta vs PERSIB Bandung.

Persija lolos ke final setelah melalui drama adu penalti kontra PSM Makassar dengan skor 4-3. Sementara, Persib berhasil melenggang ke final setelah mengimbangi PSS Sleman 1-1 (agregat 3-2).

Bentrokan antara Persib dan Persija pun selalu berlangsung dalam tensi tinggi, baik di dalam maupun luar lapangan. Sehingga, duel PERSIJA vs PERSIB mendapat julukan El Clasico Indonesia.

Persaingan panas kedua tim ini kerap kali menjadi drama di lapangan. Di tambah rivalitas tinggi suporter dari kedua tim yakni The Jack Mania dan Bobotoh, membuat pertandingan semakin memanas.

Final Piala Menpora 2021 yang mempertemukan duel klasik PERSIJA Jakarta vs PERSIB Bandung ini, menggunakan sistem dua kali pertandingan.

Pada leg pertama, Pertandingan bertempat di Stadion Maguwoharjo Sleman, Malam ini kamis 22 April 2021. PERSIJA akan bertindak sebagai tuan rumah Kick-off pukul 20.30 WIB.

Sementara, leg kedua final Piala Menpora 2021 bertempat di Stadion Manahan, Solo, Minggu 25 April 2021, dengan PERSIB menjadi tuan rumah dan Kick-off pukul 20.30 WIB.