Halal bi Halal, Eep Apresiasi Kinerja Pemerintahan Jimat-Akur

Bentengpancasila.com Subang – Pemerintah Daerah Kabupaten Subang hari ini Jumat (14/6/2019) menggelar acara halal bi halal bersama Forkopimda, para Kepala Dinas, Camat, Kades/ Lurah, tokoh masyarakat, lembaga dan berbagai elemen masyarakat di halaman pendopo rumah dinas Bupati Subang.

Halal bi halal tersebut dimeriahkan penyanyi Charly van Houten yang membawakan beberapa lagu Selain itu acara juga dimeriahkan dengan penampilan trio para istri Bupati Subang, Wakil Bupati dan Pj Sekda Subang.

Sebelumnya, acara juga diisi tausiyah dari KH Musfiq Amrullah, Lc. Dalam cceramahnya KH Musfiq mengajak hadirin untuk menjaga kerukunan di Kabupaten Subang.

Sementara itu Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya mengajak warga Subang untuk lupakan segala perbedaan baik itu di masa Pilbup, Pilkades atau Pemilu yang telah lagu

“Saatnya kita kembali bahu membahu membangun Subang mewujudkan Subang Jawara, ” ungkapnya.

Sementara itu mewakili tokoh masyarakat, mantan Bupati Subang Eep Hidayat mengungkapkan apresiasinya terhadap pemerintahan Jimat-Akur yang dinilainya telah memberikan perubahan di Kabupaten Subang.

“Saya melihat kehidupan sosial tertata, ekonomi mulai membaik, Insya Allah Subang Jawara akan terwujud, ” ungkapnya.

Acara halal bi halal tersebut ditutup dengan bersalam-salaman seluruh hadirin.