Puluhan Model Meriahkan Ajang Subang Fashion Week

Salah satu ajang kreatifitas muda-mudi Subang dalam menyalurkan hobi dan bakat di bidang Fashion digelar di Subang pada minggu pagi (27/5/2018). Acara tersebut bernama Subang Fashion Week (SFW), acaranya di gelar di Aula Pemkab Subang.

Kegiatan yang merupakan kali pertama  digelar di kota Subang dan dimeriahkan oleh Putri Indonesia Jawa Barat tahun 2018, yaitu Triya Devita Sari.

Subang Fashion Week digelar bertujuan untuk menjaring muda-mudi Subang untuk terus berkarya khususnya di bidang Fashion, hal ini disampaikan oleh Founder Subang Fashion Week, Dede Yogi Darsita.

“Adapun peserta yang terdaftar untuk mengikuti lomba ada 80 peserta, selain itu, ajang SFW ini juga mendapat apresiasi yang cukup luar biasa dari masyarakat yang turut hadir memeriahkan dan menyaksikan ajang SFW tersebut,” ungkap Yogi.

Yogi juga menjelaskan dalam kegiatan SFW tersebut juga turut hadir beberapa desainer ternama, Beaukim seorang make-up artist, Mr. Naraliem seorang fashion desainer dan sekaligus menjadi juri di Subang Fashion Week Model Hunt.

SFW ini juga dibagi menjadi tiga kategori yakni kategori anak-anak, remaja dan dewasa. Selain lomba, dalam kegiatan SFW pun memberikan kesempatan kepada sponsor untuk menampilkan karya-karyanya.

Tria Devitasari yang hadir di acara tersebut mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini sangat bagus sekali, menjadi wadah bagi remaja di kabupaten Subang dalam mengembangkan potensi diri, ungkap Putri Indonesia Jawa Barat tahun 2018 itu kepada awak media.

“Remaja saat ini sangat luar biasa bakat-bakatnya, tinggal ditunjang saja oleh event-event seperti ini guna menyalurkan bakat para remaja di Kabupaten Subang,” kata Tria Devitasari.

“Ini sangat luar biasa, ada nilai kreatifnya pada tema-tema yang diangkat, khususnya saya menyoroti fashion show yang mengangkat tema Batik Nanas Corak Subang,” pungkas Triya.

REALITAJABAR