Tim Advokasi Guru Honorer Kabupaten Subang Telah Terbentuk

MPC Pemuda Pancasila Subang resmi bentuk Tim Advokasi Guru Honorer Kabupaten Subang

Menindaklanjuti pengaduan dan permohonan bantuan advokasi dari Tenaga Honorer Kategori 2 (THK2) PGRI dan Tenaga Honorer Non Kategori (THNK) PGRI Kabupaten Subang kepada MPC PP Kabupaten Subang.

Secara resmi MPC Pemuda Pancasila Subang telah membentuk Tim Advokasi Guru Honorer Kabupaten Subang. Tim dilantik dan dikukuhkan pada Kamis (4/9/2018) oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang H. Endang Kosasih.

“Pembentukan Tim Advokasi Guru Honorer ini merupakan tindak lanjut dari hasil diskusi tanggal 25 September 2018 Menyoal Nasib Guru Honorer Kabupaten Subang. Maka dibentuklan tim,” kata Anggota Tim Advokasi Guru Honorer Kabupaten Subang H. Ade Mulyana.

Dengan dibentuknya Tim Advokasi Guru Honorer Kabupaten Subang, selain akan membantu para guru honorer dalam memperjuangkan hak dan keadilan mereka kepada pemerintah. Pembentukan tim merupakan langkah konkrit organisasi untuk terus membantu masyarakat.

“Tim tinggal bergerak sesuai dengan arahan ketua. Untuk langkah pertama kita akan mengidentifikasi permasalahan terkait K2,” katanya.

Seperti diketahui, Tim Advokasi Guru Honorer Kabupaten Subang dipimpin oleh Irwan Yustiarta, dengan Sekertaris Andika Utama. Adapun untuk anggota yakni H. Ade Mulyana, Dadang Sayamsul Bahri, dan Anang Kusnandar.