Sapma Pemuda Pancasila Subang Gelar Muscab

Muscab Sapma Pemuda Pancasila Subang

Pengurus Cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kabupaten Subang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Gedung PGRI Subang, Sabtu (24/11/2018).

Muscab tersebut dihadiri oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE, Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang, H. Endang Kosasih, Sapma MPW PP Jabar, dan seluruh pengurus Sapma Kabupaten Subang.

Selain itu, terlihat hadir pula pengurus Sapma Kabupaten Bekasi atau yang mewakili, serta seluruh peserta musyawarah Sapma Kabupaten Subang.

Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE dalam sambutannya menyampaikan sangat senang berada di tengah tengah kegiatan yang diselenggarakan oleh Sapma tersebut.

“Pada dasarnya kegiatan Sapma ini merupakan organisasi kader yang meneruskan perjuangan cita-cita pemuda bangsa bernafaskan Pancasila,” kata Ating.

Melalui silaturahmi dan pengenalan ini, Ating berharap saya Pemuda Pancasila Kabupaten Subang ini lebih berkembang dan memiliki kader-kader yang intelektual, solid, dan cinta terhadap bangsa dan negara Indonesia,

Selain itu dalam pengenalan organisasi ini juga dilakukan untuk menciptakan kader-kader baru di internal kampus yang berkarakter, solid, nasionalis, dan intelektual bekerjasama untuk mendukung pembangunan Pemerintah dan selalu mendahulukan kepentingan rakyat.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang H. Endang Kosasih dalam kesempatan itu mengatakan, seluruh pengurus Sapma Kabupaten Subang harus menjadi garda terdepan dalam pergerakan memperbaiki moral generasi muda.

“Selain itu, Sapma harus ikut aktif juga dalam menjaga keamanan kota yang kita cintai ini,” katanya.

Dalam Muscab tersebut telah resmi dikukuhan Ketua Sapma Kabupaten Subang periode 2018-2020. Sapma Kabupaten Subang resmi dipimpin oleh Wisnu Setia Ramdani.