Pimpin PP Kasomalang, Agung Diharapkan Jadi Teladan

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bathin Kasomalang, Kabupaten Subang menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) periode 2018-2020, Sabtu (21/4/2018) siang. Acara yang dilaksanakan di Aula Desa Kasomalang Kulon ini berjalan lancar dan menghasilkan keputusan terpilihnya Ketua PAC PP Kecamatan Kasomalang Agung Mohamad Anwar (31) secara aklamasi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Subang, H. Endang Kosasih. Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan mars pemuda pancasila, kegiatan tersebut berlangsung khidmat dan kondusif.

Dalam sambutanya,Ketua MPC Endang Kosasih mengatakan, dengan terbentuknya pengurus kecamatan ini diharapkan dapat mempercepat tujuan mensukseskan program MPC Kabupaten Subang. “Setelah terpilihnya Ketua PAC PP Kecamatan Kasomalang yang baru, diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi anggotanya lebih solid lagi juga bisa memberikan prestasi di wilayahnya,” ungkap Endang dalam sambutannya.

Agung,terpilih secara aklamasi. Diharapkan dia menjadi pemimpin yang tauladan untuk para ranting se-Kecamatan Kasomalang.

Kata Endang, kaderisasi dalam tubuh organisasi sangat penting, agar terus bisa menyambung generasi muda masa depan PP untuk tidak terputus.” Dengan demikian estafet kepemimpinan di tubuh Pemuda Pancasila di Kabupaten Subang akan terus berjalan,” katanya.