Pesan Akhir Tahun Ketua MPC : Kita Sambut Tahun Baru dengan Penuh Optimisme

SUBANG – Tahun 2020 akan segera berakhir dalam beberapa jam kedepan. Banyak harapan baik untuk tahun baru 2021. Seperti halnya disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupatan H. Endang Kosasih.

Dalam pesannya, beliau mengucapkan rasa syukur karena telah melewati tahun 2020 dengan menyelesaikan tugas tahun pertama kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupatan Subang periode 2019-2023.

“Alhamdulillahirobbil’alamin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang telah menyelesaikan satu tahun pertama kepengurusan periode masa bakti 2019-2023. Dan tahun depan adalah tahun kedua kepengurusan,” katanya, Kamis (31/12/2020).

Ketua berpesankan kepada para Pengurus MPC maupun PAC serta jenjang di bawahnya untuk:

1. Selalu semangat memperjuangkan Pokok-Pokok Perjuangan Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Subang, sebagaimana yang tercantum dalam AD/ART;

2. Membangun jenjang organisasi ke bawah dan memperluas rekruitmen keanggotaan;

3. Berkontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya;

4. Menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing

5. Tetap solid dan patuh pada instruksi-instruksi organisasi baik dari MPC, MPW maupun MPN.

“Kita sambut tahun baru dengan penuh optimisme, bahwa kita akan bisa mewujudkan cita-cita organisasi khususnya di Kabupaten Subang setahap demi setahap,” katanya.

Berkaitan dengan situasi pandemi, Ketua MPC berpesan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat di setiap kegiatan resmi, kegiatan tidak resmi, maupun dalam aktivitas sehari-hari. “Tentunya agar kita tetap sehat dan kuat dalam menjalankan tugas-tugas organisasi dan tugas-tugas lainnya,” pungkasnya H. Endang.