Pengurus Caretaker DPD KNPI Kabupaten Subang Siap Gelar Musda KNPI Kabupaten Subang Tahun 2021

Ketua Kartaker DPD KNPI Kabupaten Subang, H. Tb Topan Lesmana

BENTENGPANCASILA.COM, Subang – Pengurus Caretaker DPD KNPI Kabupaten Subang tahun 2021, siap melaksanakan kegiatan Musyarawah Daerah (MUSDA) DPD KNPI Kabupaten Subang. Sebagai persiapan, dalam rangkaian menuju pelaksanaan MUSDA tersebut, Caretaker DPD KNPI Kabupaten Subang menggelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA). Kegiatan Rapimda yang digelar Caretaker DPD KNPI Kabupaten Subang hari Kamis, 19 Agustus 2021 kemarin, merekomendasikan agenda kegiatan MUSDA DPD KNPI Kabupaten Subang pada Minggu, 22 Agustus mendatang.

Rapimda yang diselenggarakan oleh Caretaker DPD KNPI Kab. Subang tersebut terlihat dihadiri oleh perwakilan dari DPD KNPI Jabar, Caretaker DPD KNPI Kab. Subang, DPK KNPI se Kabupaten Subang, serta beberapa OKP yang terhimpun dalam KNPI Subang.

Ketua Caretaker DPD KNPI Subang, H. Tb Topan Lesmana mengatakan, “Kegiatan Rapimda kita laksanakan melalui metode Hybrid. Peserta dari unsur OKP hadir di lokasi Rapimda dan unsur dari DPK mengikuti melalui daring,”papar Topan, Jumat, 20 Agustus 2021.

Topan menambahkan walaupun dilaksanakan secara Hybrid, Alhamdulillah Rapimda yang diselenggarakan oleh Caretaker DPD KNPI Kab. Subang ini dapat menyelesaikan semua agenda RAPIMDA sesuai yg tertera dalam materi RAPIMDA.

“Forum RAPIMDA memutuskan dan menetapkan sejumlah keputusan penting terkait pelaksaan Musda DPD KNPI Kab. Subang Tahun 2021 yang akan datang. Adapun hasil RAPIMDA caretaker DPD KNPI Kab Subang adalah menetapkan peserta dan peninjau Musda DPD KNPI Kab. Subang tahun 2021 yang terdiri dari 48 OKP tingkat Kab Subang dan 17 DPK KNPI se- Kab. Subang sebagai peserta penuh serta ada 8 OKP sebagai peninjau,” jelasnya.

Ditambahkannya, “ Rapimda juga memutuskan dan menetapkan waktu pelaksanaan Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Subang pada hari Minggu, 22 Agustus 2021 mendatang dengan rekomendasi Satgas Covid Kab. Subang.”Kami saat ini masih menunggu rekomendasi satgas Covid-19 Kabupaten Subang, dimana untuk tempat ditetapkan di wilayah Kabupaten Subang,” paparnya.

Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Subang dilaksanakan di ibukota kabupaten dan atau disesuaikan dengan kemampuan daerah yang bersangkutan. Dalam kegiatan Musda nanti, juga akan mengundang pihak Pemkab Subang, sebagai Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

“Kami sedang melakukan komunikasi dengan Pemkab Subang, untuk kelancaran kegiatan Musda KNPI Kabupaten Subang, Kami berharap momentum Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Subang ini menjadi momen yang dapat mempersatukan pemuda di kabupaten Subang, sehingga di masa yang akan datang tidak terulang kembali roda organisasi DPD KNPI dipimpin oleh Caretaker. ” katanya.

Topan juga berharap Momentum musda KNPI kab Subang ini di harapkan menjadi momentum bersatu nya pemuda kab Subang. Dengan harapan ke depan tidak terulang KNPI kab Subang di pimpin oleh caretaker.

“Semoga momentum ini menjadi harapan bagi pemuda subang untuk bersatu dalam wadah KNPI yang sehat, dan semoga kedepan KNPI Subang bisa menjalankan tugas organisasi supaya tidak kembali di pimpin olah karteker untuk menggelar musda”, Pungkasnya.