Pemuda Pancasila Subang Harus Terlibat Dalam Kegiatan Sosial di Masyarakat Sekecil Apapun

Bidang-bidang dibawah Koordinasi Wakil Ketua (Waka) I Keorganisasian MPC Pemuda Pancasila Kabupatan Subang menggelar rapat penyampaian program, Minggu (14/6/2020).

Waka I Keorganisasian MPC Pemuda Pancasila Subang, Yoyo Kustrio menekankan bahwa bidang-bidang yang berada dibawah koordinasi Waka I cukup strategis.

“Sehingga program-program yang ada harus benar-benar membuat citra Pemuda Pancasila semakin baik di masyarakat,” kata Yoyo.

Bidang-bidang yang ada dibawah koordinasi Waka I ini harus tampil didepan membawa nama baik Pemuda Pancasila sebagai organisasi besar.

Seperti pesan Ketua MPC Pemdua Pancasila Subang H. Endang Kosasih bahwa Pemuda Pancasila harus terdepan dalam semua aspek kehidupan.

“Harus tersampaikan, bahwa Pemuda Pancasila itu ormas yang ikut serta dalam kegiatan dengan masyarakat sekecil apapun,” katanya.

Hadir dalam rapat kordinasi bidang-bidang dibawah Waka I tersebut Bidang Organisasi & Keanggotaan, Bidang Kaderisasi, Bidang Usaha dan Dana, Bidang Media Massa dan Humas Bidang Penelitian dan Pengembangan, dan Bidang Sarpras dan IT.