Pemuda Pancasila Subang Harus Semakin Solid

Wakil Ketua III MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, Dr.Drs. H.Komir Bastaman, SH,M.Si berharap seluruh pengurus Pemuda Pancasila di Kabupaten Subang semakin solid dan dalam pelaksanaan program kerjanya bisa lebih optimal dan menyentuh bagi masyarakat Subang.

Terutama bagi anggota Pemuda Pancasila Bidang Kesejahteraan Sosial, ia menekankan lebih optimal menjalankan kegiatan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Dan semua anggota Pemuda Pancasila harus mendukung semua kebijakan pemerintah yang pro rakyat, kalaupun mau memberi saran atau mengkritik akan sampaikan saja melalui dialog,” ujar H.Komir saat memimpin rapat koordinasi Pemuda Pancasila bidang kesejahteraan sosial di Rumah Makan Purnama, Rabu (17/6/2020).

Ia pun berpesan,“Jaga kebersamaan, jaga sikap, jaga perilaku, jangan pernah mengganggu orang lain, tapi jangan pernah mau diganggu orang lain. Tetapi, kalau sampai diganggu, kita akan lawan sampai titik penghabisan,” tegas Komir yang baru beberapa hari ini telah mendapatkan SK Pensiunnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Subang.

Ditambahkan dia, bahwa seluruh anggota Pemuda Pancasila sesuai amanat Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Endang Kosasih, Pemuda Pancasila sebagai organisasi besar di Indonesia harus menjalankan kontrol sosial kepada Pemerintah.

“Dan Pemuda Pancasila harus berada di tengah-tengah masyarakat, sebagai penyambung lidah rakyat kepada Pemerintah daerah,” timpal Mantan Asda I Pemkab Subang ini.

Rapat koordinasi inipun dihadiri seluruh ketua bidang, bidang agama, bidang pendidikan dan seni budaya, bidang peranan wanita dan kegiatan perempuan, bidang pemuda, mahasiswa, pelajar, siswa, dan olahraga, bidang lingkungan hidup, bidang pemberdayaan dan pengembangan SDM, dan bidang kesehatan dan sosial kemasyarakatan.