Pemuda Pancasila PAC Subang Bagikan Takjil dan Masker

BENTENGPANCASILA.COM – SUBANG, Pemuda Pancasila PAC Subang melakukan aksi bagi-bagi takjil dan masker ke pengendara kendaraan bermotor di perempatan lampu merah wisma karya subang pada minggu sore 18 april 2021.

Tidak hanya kepengendara, takjil dan masker juga dibagikan kepada anak-anak jalanan yang sedang mengais rezeki dengan mengamen di lampu merah tersebut.

Menurut T. Sukanto ketua PAC pemuda Pancasila Kecamatan Subang atau yang akrab di sapa Tomix, hal ini dilakukan sebagai bentuk aksi sosial dan ikut serta dalam melawan pandemi covid – 19.

“kami melakukan aksi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, setidak nya ikut meringankan beban masyarakat yang akan berbuka puasa,” kata tomix

Tomix juga menegaskan, bahwa hadir nya ormas di tengah-tengah masyarakat harus bisa berperan untuk membantu yang tidak mampu, apa lagi di tengah pandemi yang sedang melanda.

“ya saya berharap hadirnya PP di tengah masyarakat khususnya di kecamatan Subang kota, bisa turut serta membantu masyarakat dalam melawan covid 19 yang angka penularannya masih tinggi,” tegasnya