Pemuda Pancasila PAC Jalancagak Lakukan RPPAC

BENTENGPANCASILA.COM, Subang – Pemuda Pancasila Kecamatan Jalancagak laksanakan RPPPAC minggu 4 April 2021 di Sekretariat PAC Jalancagak.

Dalam pemilihan ketua PAC tersebut, Toni Ramdani terpilih sebagai nahkoda baru PAC Jalancagak 2021 – 2023 menggantikan M. Saeful Amin atau yang akrab di sapa Habul telah melaksanakan tugasnya secara paripurna periode 2018 – 2021 dengan menyelenggarakan RPPAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jalancagak.

H. Endang kosasih ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Subang

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang H. Endang Kosasih dalam sambutannya ketika pembukaan RPPAC tersebut berpesan kepada seluruh ketua ranting untuk senantiasa menggunakan hak suaranya secara baik.

“saya berpesan kepada seluruh ketua ranting di PAC Jalancagak yang memiliki hak suara dalam RPPAC ini agar menggunakan hak pilihnya secara baik”, katanya.

Yayan Suryanata Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kab. Subang

Dalam sesi penutupan, sekretaris MPC Yayan Suryanata mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang H. Endang Kosasih mengapresiasi M. Saepul Amin atas kinerja organisasi yang sangat baik dalam mengelola dan membesarkan nama Pemuda Pancasila di Kecamatan Jalancagak selama masa kepengurusannya 2018-2021 ini.

“kami selaku pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada sodara M. Saepul Amin atau kang Habul atas kinerjanya selama ini dalam membesarkan nama Pemuda pancasila di kecamatan jalancagak”, katanya.

Kemudian Yayan juga berpesan kepada Ketua PAC Jalancagak Terpilih dan seluruh anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Jalancagak untuk terus meningkatkan kinerja PAC Jalancagak yang selama ini sudah sangat baik, dan terus melakukan konsolidasi organisasi dan konsolidasi personal.

“saya juga berpesan kepada saudara Toni sebagai ketua terpilih dan seluruh anggota PP Jalancagak, untuk terus meningkatkan kinerja organisasi yang selama ini sudah sangat baik, dan tentunya terus lakukan konsolidasi organisasi dan personal”, pungkasnya