Pemuda Pancasila PAC Pusakanagara Kembali Aktif Lewat RPPPAC, H.Su’eb Terpilih Sebagai Ketua

BENTENGPANCASILA.COM – Subang, Pemuda Pancasila PAC Pusakanagara yang sempat di bekukan kini kembali aktif, lewat RPPPAC yang di gelar sabtu 10 April 2021.

Yoyo kustrio selaku wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Subang dalam sambutannya berharap kepada pengurus yang baru untuk senantiasa sinergi bersama muspika di pusakanagara.

“Pemuda Pancasila ini adalah organisasi yang besar, bahkan perwakilan kita itu sudah sampai di luar negeri, maka saya berharap PP Pusakanagara bisa lebih aktif dan bersinergi bersama TNI dan Polri,” katanya.

Yoyo juga menegaskan kepada seluruh yang hadir untuk senantiasa menamkan kebaikan sesuai dengan moto yang selalu di gaungkan oleh Ketua MPC PP Kabupaten Subang.

“Jangan lupa dengan moto kita, selalu tanamkan kebaikan dimana pun, kapan pun dan kepada siapapun,” tegasnya.

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang atau RPPPAC tersebut, terpilih H. Su’eb, S.E sebagai ketua Pemuda Pancasila PAC Kec. Pusakanagara yang baru secara aklamsi.

Dalam sambutan nya H. Su’eb mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua Ranting yang sudah memberi amanah kepada dirinya untuk memimpin organisasi tersebut di kecamatan Pusakanagara.

“Saya ucapakan terimakasih kepada seluruh ranting yg sudah memberi kepercayaan dan amanah dengan memilih saya sebagai ketua PAC Pusakanagara,” katanya

H. Su’eb juga berpesan agar semua anggotanya untuk senantiasa bersama-sama membesarkan organisasi.

“Organisasi ini bukan milik saya pribadi, namun milik kita semua. Mari kita bersama-sama untuk mengembangakan organisasi ini,” pungkasnya.