PAC Kalijati Berikan Santunan kepada 100 Anak Yatim

SUBANG – PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kalijati memberikan santunan kepada 100 anak yatim di Sekretariat PAC Kalijati, Jalan Raya Kalijati Timur, Subang, Jumat (7/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PAC Kalijati, Asep Bagus Septa, Kabid OK MPC Kabupaten Subang, Ajat Sudrajat, seluruh Ketua Ranting Kec Kalijati, dan warga masyarakat sebanyak 100 orang.

Menurut Ketua PAC Kalijati, Asep Bagus Septa, kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian organisasi Pemuda Pancasila PAC Kalijati dalam rangka momentum Bulan Ramadhan.

Untuk menertibkan proses pembagian santunan panitia membuat kupon untuk dibagikan kepada tiap ranting 10 kupon

Proses pelaksanaan pembagian santunan menggunakan protokol kesehatan yang berlaku.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian pemuda Pancasila PAC Kalijati kepada anak yatim piatu. Saya mencoba merasakan apa yang mereka rasakan, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” kata Ketua PAC Kalijati, Asep Bagus Septa yang biasa dipanggil Bang Petay.

Kabid OK MPC Kab Subang, Ajat Sudrajat mengatakan, pihaknya selaku perwakilan MPC Kabupaten Subang mengapresiasi kegiatan yang pada hari ini dilaksanakan oleh PAC Kalijati.

“Ini adalah kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan PAC Kalijati, semoga kehadiran dan keberadaan organisasi Pemuda Pancasila di kecamatan Kalijati melalui kegiatan ini bisa lebih dekat dengan masyarakat juga eksistensinya bernilai positif,” katanya.

Lebih lanjut Kabid OK mengingatkan bahwa apapun kegiatannya di lingkup PAC agar slalu untuk disampaikan kepada MPC sebagai bahan laporan secara periodik.