PAC Cipeundeuy Sukses Laksanakan RPPPAC

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cipeundeuy sukses menyelenggarakan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPPPAC) di Balai Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Minggu (4/11/2018).

Acara RPPPAC tersebut dihadiri oleh Ketua MPC H. Endang Kosasih, Sekertaris MPC Yayan Suryanata beserta staf dan jajarannya. Selain itu seperti biasa dikawal dengan siaga oleh Provost MPC PP Kabupaten Subang.

Acara dipandu oleh Kabid OKK MPC Deden Hendrawan. Peserta mewakili beberapa Ranting yang sudah terbentuk diantaranya Ranting Lengkong, Cimayasari, Karang Mukti, dan Kosar.

Rapat pleno menghasilkan suara aklamasi untuk ketua terpilih yaitu Salan. Selain itu dalam rapat pleno jiga menghasilkan beberapa Program Kerja yang direncanakan oleh PAC Cipeundeuy diantaranya, melakukan Registrasi dan Herregistrasi KTA Nasional.

Selanjutnya, membentuk Ranting di seluruh desa di kecamatan Cipeundeuy, mengupayakan untuk membangun Sekertariat PAC, meningkatkan Kerjasama dan Koordinasi dengan birokrasi atau intansi, meningkatkan Sosial Kemasyarakatan di Kecamatan Cipeundeuy, dan berusaha menciptakan lapangan pekerjaan demi kemakmuran anggota.

Pada kesempatan itu, Ketua MPC Hm Endang Kosasih lagi-lagi berpesan dan mengingatkan kepada semua angggota untuk senantiasa menanamkan kebaikan kepada semua orang. “Tanamkan kebaikan dimanapun kapan pun dan pada siapapun,” katanya.