Niko Rinaldo Berharap Gedung Kreatif Dibangun di Pantura Subang

Niko Rinaldo (kanan) berfoto bersama Ridwan kamil

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo telah melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil dan UU Rizalul Ulum di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Seperti diketahui dalam video yang telah beredar luas di media sosial, Facebook dan WhatsAoo. Kang Emil yang juga keturunan asli Kabupaten Subang akan membangun gedung kreatif anak muda di Kabupaten Subang.

Hal tersebut mendapatkan respon positif dari Sekretaris DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Subang Niko Rinaldo. S. I. Kom.

Menurut Niko, program membangun gedung kreatif anak muda di Kabupaten Subang adalah salah satu program strategis dari Kang Emil yang beliau sampaikan pada saat janji kampanye.

“Saya sangat mengapresiasi rencana yang sudah disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat yang baru dilantik, Bapak Ridwan Kamil terkait pembangunan gedung kreatif anak muda yang telah beredar melalui vidio singkat baik di Media sosial ataupun WhatsApp,” kata Niko.

Sebagai anak muda yang lahir di Pantura, Niko mendukung penuh dan siap mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah Jawa Barat yang pro terhadap rakyat, khususnya anak muda dan masyarakat Pantura.

“Saya berharap, gedung kreatif anak muda bisa di realisasikan dan di bangun di Subang bagian Utara, Kang Emil sebagai pemimpin muda saya yakin sangat visioner, beliau melihat juga program srategis provisnsi Jawa Barat dengan program strategis pemerintah pusat presiden Joko Widodo terkait pelabuhan internasional Patimban yang sedang berjalan,” katanya.

Dengan adanya ‘Gedung Kreatif Anak Muda’ yang dibangun di Pantura, membuktikan juga keberpihakan pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mempersiapkan putra-putri daerah siap bersaing menghadapi persaingan di masa akan datang, dengan mempersiapkan skil dan softskil yang dibutuhkan dalam persaingan global.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, saya siap mengawal dan membantu semaksimal mungkin baik tenaga dan pikiran, apa yang menjadi mimpi anak anak muda Pantura kebanyakan,” pungkas Niko.