MPC Pemuda Pancasila Subang Gelar Rapat Pleno Percepatan RPPPAC dan Registrasi KTA

MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang menggelar rapat pleno di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila, Jl. Darmodiharjo, Kelurahan Sukamelang, Subang, Minggu (2/12/2018).

Pleno dihadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang H. Endang Kosasih, Sekjen Yayan Suryanata, para ketua bidang, serta para ketua PAC dan anggota Pemuda Pancasila lainnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang H. Endang Kosasih dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk meluruskan niat demi kemajuan organisasi.

“Dalam berorganisasi itu, niatnya harus benar. Mari kita luruskan niat kita untuk organisasi,” kata H. Endang Kosasih.

H. Endang Kosasih juga mengajak kepada seluruh anggota untuk berorganisasi sesuai dengan yang tertuang dalam AD/ART.

“Harus serius, seperti nanti tanggal 7 Desember 2018, MPC akan menggelar bela negara. Harus diikuti oleh PAC. Ini jangan sampai anggota sudah mengikuti diklat, para ketua belum. Inikan ada yang tidak beres,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua MPC menghimbau kepada PAC yang belum melaksanakan RPPPAC segela iktuti PAC yang sudah. “Ikuti yang sudah, kalau belum mampu undang saya. Nanti kita bantu,” katanya.

Dalam kegiatan rapat pleno tersebut, selain dibahas evaluasi percepatan RPPPAC dan registrasi KTA nasional dari setiap PAC. Juga dilaksanakan pengukuhan Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) MPC Pemuda Pancasila. Serta dilakukan pengenalan anggota Sapma.