MPC Pemuda Pancasila Subang Gelar Rapat Pleno, Bahas Percepatan Registrasi Anggota

Rapat Pleno MPC Pemuda Pancasila Subang

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang menggelar Rapat Pleno yang dihadiri oleh pengurus MPC, para Ketua PAC dan sekretaris PAC.

Rapat Pleno yang dilaksanakan di Kantor MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, Jl. Darmodiharjo, Kecamatan Subang itu langsung dipimpin oleh Ketua MPC H. Endang Kosasih.

Dalam sambutannya, H. Endang Kosaih mengatakan saat ini MPC Pemuda Pancasila tengah melaksanakan penggantian kepengurusan yang baru, salah satunya posisi Sekjen yang lama Apih Unung diganti oleh Yayan Suryanata.

Selain itu, beberapa Ketua Bidang juga telah diganti oleh para pengurus baru.“Selain mengadopsi kepengurusan yang baru, MPC juga saat ini akan melakukan pengurusan percepatan registrasi atau meregistrasi anggota,” kata H. Endang.

Dengan keadaan seperti ini, kepada para anggota Pemuda Pancasila untuk sesegera mungkin melaksanakan registrasi ke ketua PAC untuk di data dengan melampirkan KTA yang lama bagi anngota PP.

Rapat Pleno MPC Pemuda Pancasila Subang

“Sementara yang baru selain mengisi polmulir juga melampirkat KTP elektrik, selanjutnya diserahkan ke MPC Kabupaten Subang,” lanjutnya.

H. Endang berharap dengan penggatian beberapa kepala bidang yang baru beserta team percepatan pengurusan keanggotaan Pemuda Pancasila dari tiap PAC Pemuda Pancasila akan lebih maju.

Selain melakukan percepatan registrasi atau penggantian KTA yang lama dengan KTA nasional, ada dua poin penting yang disampaikan oleh Ketua MPC dalam Rapat Pleno tersebut.

Kedua poin itu adalah percepatan RPPAC dan pembentukan badan-badan, serta poin terakhir kepada pengurus MPC untuk segera mempersiapkan program yang akan dilaksanakan.

DUDI SETIADI