Jimat-Akur Klaim Menang Di Perhitungan Cepat

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Ruhimat – Agus Masykur Rosyadi di depan pendukungnya dan menyampaikan pidato politiknya setelah mengklaim dirinya sebagai pemenang pada Pilkada Subang tahun 2018 berdasarkan hasil perhitungan cepat.

Konferensi pers ini dilakukan di Lapangan Alfour, Jl. RA Kartini, Subang. Hadir dalam tasyakuran kemenangan itu, seluruh petinggi partai politik pengusung dan pendukung Jimat-Akur.

Ruhimat mengucapkan terima kasih di depan pendukung, timses, relawan dan para pemilihnya. “Saya sampaikan terima kasih kepada pendukung, timses, relawan dan semuanya yang sudah memilih kami. Ini bukan hanya kemenangan untuk kita, tapi ini kemenangan rakyat Subang,” kata Ruhimat.

Ruhimat menjelaskan bahwa kemenangan ini, merupakan kepercayaan mayoritas rakyat Subang yang harus dia jaga dan laksanakan sebenar-benarnya. “Kepercayaan ini akan kami pegang untuk dilaksanakan amanah ini, visi-misi kami untuk Subang lebih baik daripada sekarang,” katanya.

Dia memberi pesan kepada timses dan seluruh pendukungnya agar tidak hanya bekerja pada saat Pilkada, tapi harus mengawal pemerintahan di bawah kepemimpinannya. “Pilkada hanya sarana, jangan pada saat Pilkada mengawal kami, tapi pada saat kami menduduki pemerintahan agar Subang, esok lebih baik lagi,” tandasnya.

 

TINTAHIJAU.COM