Ini Pesan Pemuda Pancasila untuk Bupati dan Wakil Bupati Subang yang Baru Dilantik

Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang H. Endang Kosasih

MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang secara resmi mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2018-2023 H. Ruhimat dan Agus Masykur.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang, H. Endang Kosasih mengatakan, semoga pemimpin baru Subang dapat menjadi pemimpin yang amanah dan dapat membawa perubahan bagi Subang kearah yang lebih baik.

“Kami berharap pemimpin yang baru dilantik, mampu membawa perubahan, dan mampu membangun Subang seperti yang telah dicita-citakan,” kata H. Endang Kosasih, Rabu (19/12/2018).

Menurutnya, Subang harus bangkit dari keterpurukan. Sejumlah peristiwa yang dialami pemimpin Subang terdahulu harus menjadi contoh, jangan sampai terulang kembali.

“Kita harus bangkit bersama-sama membangun Subang. Saya yakin pak Ruhimat dan pak Agus mampu,” katanya.

Sekjen MPC Pemuda Pancasila Subang Yayan Suryanata menambahkan, H. Ruhimat dan Agus Masykur tentu sadar amanah menjadi bupati dan wakil bupati itu memikul beban sangat berat.

“Sebagai bagian dari masyarakat Subang, Insya Allah kami akan mensuport bupati dan wakil bupati terpilih untuk menjalankan amanah tersebut,” katanya.

Dirinya berharap, pemimpin baru Subang ini mampu menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. Sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

“Semoga Allah SWT memperlindungi dengan berkah dan rahmat kepada pak Ruhimat dan pak Agus Masykur dalam megemban tugas-tugasnya,” katanya.