Inalilahi Wainalilahi Rojiun, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar H. Tubagus Dasep Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga besar Pemuda Pancasila. Ketua MPW Jabar Drs. H. Tubagus Dasep IPS. SH. BE. MSc. MBA., meninggal dunia pada Minggu (20/6/2021).

Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar dikenal sebagai sosok yang tegas dan menjadi panutan bagi anggota Pemuda Pancasila di Jawa Barat. Beliau dikenal juga sebagai tokoh yang senang bersosialisasi.

Bukan hanya aktif sebagai ketua MPW PP Jabar, namun, alumni UNLA ini pun aktif dalam dunia politik. Pria berkumis kelahiran Ciamis, 1 November ini memiliki seorang istri bernama Hj. Waty S Permana.

Kabar duka dari orang tua para anggota Pemuda Pancasila di Jawa Barat tersebut disampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang, H. Endang Kosasih.

“Innalillahi wa innailahi roji’un! Telah berpulang ke Rahmatullah, Orang Tua Kami, Bapak H. TB. Dasep IPS (Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar). Mhn do’a-nya,” tulis H. Endang dalam group Whatsapp MPC Pemuda Pancasila Subang.

Kemudian beliau juga mengajak kepada semua anggota untuk mendoakan yang terbaik bagi Ketua MPW yang dikenal sebagai sosok panutan bagi anggota Pemuda Pancasila di Subang.

“Semoga Almarhum wafat dalam keadaan Husnul Khotimah, diterima Iman Islam / Amal Ibadah-nya, dihapuskan segala dosa-nya serta mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Aaamiin Ya Allah Ya Robbal Aalamiin,” lanjutnya.

MPC Pemuda Pancasila juga akan melaksanakan shalat gaib yang akan dilaksanakan pada siang ini untuk mendoakan Ketua MPW Jabar.

“Untuk itu bagi pengurus MPC bisa mengikuti. Namun harus tetap menjaga protokol kesehatan,” katanya.

Sejumlah pengurus MPC Pemuda Pancasila Subang juga diketahui sudah bertolak ke rumah duka Ketua MPW.