H. Asep Nuroni Resmi Jabat Sekda Subang Definitif

H. Asep Nuroni Resmi Jabat Sekda Subang Definitif
H. Asep Nuroni Saat di Ambil Sumpah Jabatan

BENTENGPANCASILA.COM – SUBANG, Setelah melalui rangkaian proses open bidding pemilihan Sekretaris Daerah Bupati Subang H. Ruhimat akhirnya melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kepada H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si sebagai Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang tahun 2021 di Pendopo Abdul Wahyan, Senin (26/4/2021).

4 kandidat yang mengikuti Open Bidding antara lain,  Pj. Sekda H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si, Plt. Asda III Tatang Supriyatna, S.IP., M.Ipol, Kepala Dinas Perikanan Subang H. Rahmat Effendi, S.Sos, M.Si dan Kepala Satpol PP Provinsi Jawa Barat Drs. Mochamad Ade Afriandi, MT.

H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si yang hadir didampingi istri, dilantik oleh Bupati dan melakukan sumpah Jabatan dihadapan pejabat forkopimda serta para kepala perangkat daerah. Hadir pula Wakil Bupati Subang beserta istri dan kepala BKD Provinsi Jawa Barat.

Dalam jumpa pers usai pelantikan Sekda Subang terlantik H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si yang akrab disapa Kang Asep mengungkapkan rasa terima kasih atas pelantikan tersebut

Dirinya mengungkapkan akan berusaha menjalankan amanah yang diberikan secara total dan mampu menjabarkan visi misi Bupati dan wakil bupati ke dalam sebuah program.

Terkait hal tersebut yang pertama akan dilakukan adalah memetakan kegiatan-kegiatan anggaran maupun program untuk mencapai visi misi bupati yang dituangkan dalam RPJMD 2018-2023.

Adapun dalam keterangan persnya Bupati Subang H. Ruhimat meminta dukungan serta doa seluruh pihak terutama masyarakat Kabupaten Subang.

“Mohon doa restu kepada seluruh pihak terutama warga Subang, semoga Sekda yang baru dilantik H. Asep Nuroni bisa menjalankan amanah dan mampu melayani Masyarakat Subang dengan baik” ujar kang Jimat

Sumber : Protokol & Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang