Bupati dan Wakil Bupati Hadir dalam Acara Silaturahmi dan Bukber Pemuda Pancasila Subang

Disela-sela kesibukannya selama Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Subang H. Ruhimat dan Agus Masykur Rosadi menyempatkan diri untuk menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, Sabtu (18/5/2019).

Selain dihadiri bupati dan wakilnya, dalam kesempatan tersebut terlihat hadir juga Pj Sekda Subang H. Aminudin, Akademisi STIESA Gugyh Susandi, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ratusan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Subang.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang H. Endang Kosasih dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi antara anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, dari mulai tingkat ranting sampai PAC, serta pengurus MPC.

“Jadikanlah bulan Ramadhan ini sebagai bulan untuk kita lebih meningkatkan ibadah kepada Allah. Dan mudah-mudahan acara ini bisa membawa manfaat bagi kita semua,” katanya.

H. Endang juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dari mulai bupati, wakil bupati hingga para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah hadir dan ikut dalam kegiatan keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang ini.

“Dan saya terima kasih kepada para anggota Pemuda Pancasila yang hadir. Semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” katanya.

Bupati Subang H. Ruhimat dalam kesempatan tersebut berpesan kepada Pemuda Pancasila untuk ikut bersama-sama membangun Subang. Sinergitas antara ormas dan pemerintahan yang dipimpinnya itu sangat diperlukan, semu Subang lebih baik lagi.

“Kami berharap, pemerintah yang dipimpin oleh kami Jimat-Akur dan Pemuda Pancasila bisa bersama-sama membangun Subang,” katanya.

H. Ruhimat berharap adanya jalinan komunikasi yang baik antara pemerintah dan organisasi kemasyarakat, sehingga semua program yang akan dilaksanakan kedepan bisa berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan kedepan kita bisa membangun Subang, kita bisa saling mengisi. Karena selama ini konon katanya kita terlalu banyak ketinggalan, oleh karena itu kita butuh suport supaya Subang kedepan lebih baik lagi,” katanya.

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa berssama keluarga besar Pemuda Pancasila Subang ini ditutup dengan tausiyah yang disampaikan oleh Akademisi STIESA Gugyh Susandi. Kemudian dilanjutkan buka puasa bersama.