Bravo TNI “Maju Terus TNI Bersama Rakyat” Warga Cirangkong Bangga Dengan Kegiatan TMMD Kodim 0605/Subang

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0605/Subang di Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang yang dimulai 10 Juli hingga 8 Agustus 2018.

Memasuki hari ke-5  Program TMMD Kodim 0605/Subang tersebut, banyak memberikan nilai positif seperti menimbulkan rasa tulus dan ikhlas bagi warga sekitar.

Jana, salah seorang warga  Cirangkong yang rumahnya selama ini tidak layak huni, berkat program TMMD ini akhirnya bisa di perbaiki atau direhab oleh TNI.

“Berkat kebersamaan dan ketulusan hati, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah dan segera terselesaikan. Sehingga, hasilnya lebih cepat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Jana.

Menurut Jana, Satgas TMMD Kodim 0605/Subang dibantu warga dan Mahasiswa tak mengenal lelah, panas, hujan tetap semangat bekerja secara gotong-royong bahu membahu demi rakyat

“Kalau niat yang tulus ikhlas itu tidak akan pengaruhi semangat kerja, karena dengan semangat dan kebersamaan pekerjaan akan cepat selesai sesuai target,” kata Jana.

Terima kasih untuk Jajaran Kodim 0605/Subang atas bantuannya membantu rehab rumah saya,” ungkapnya.

Sementara Kades Cirangkong, Wahyu Jaya Aulia merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD. Sebab, warga di sini sangat gembira atas seluruh bantuan yang diberikan untuk pembangunan jalan  sepanjang 3,5 Km, rehab 10 rutilahu, 7 Poskamling, 4 mushola serta berbagai kegiatan sosial lainnya seperti sunatan masal.

“Karena itu, saya selaku kepala desa Cirangkong dan seluruh warga sangat bersemangat sekali untuk bersama-sama menyukseskan program ini, dengan cara bergotong-royong bahu membahu membantu Satgas TMMD Kodim 0605/Subang,” tambahnya.

Bravo TNI Kodim 0605/Subang, Maju Terus Bersama Rakyat. “Warga kami bangga atas dedikasi, keikhlasan dan semangat juang Satgas TMMD dalam membangun Infrastruktur di desa kami,” ungkap Kades Cirangkong.

Sementara, Dansatgas TMMD reguler ke-102 Kodim 0605/Subang Letkol Inf. Fikri Ferdian, S.Sos, MM menjelaskan, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kampung Cirangkong dan Cijambe atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan untuk membantu satgas TMMD dalam mengerjakan sasaran fisik yang juga diperuntukan untuk kepentingan dan kesejahteraan Masyarakat.

“Mudah-Mudahan Program TMMD Kodim 0605/Subang benar-benar bisa dirasakan manfaatnya dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Cirangkong dan Cijambe,” ujar Letkol Inf. Fikri Ferdian.