BPK Pemuda Pancasila Subang Resmi Dikukuhkan

Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) Pemuda Pancasila Subang resmi dikukuhkan. Kegiatan pengukuhan dilaksanakan di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila, Jl. Darmodiharjo, Kelurahan Sukamelang, Subang, Minggu (2/12/2018).

Pengukuhan BPK Pemuda Pancasila Subang yang diketuai oleh Yana Setiana langsung dilakukan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang H. Endang Kosasih dengan disaksikan oleh anggota Pemuda Pancasila sebelum dilaksanakan rapat pleno percepatan RPPPAC dan registrasi KTA nasional.

Ketua BPK Pemuda Pancasila Subang, Yana Setiana mengatakan, pembentukan BPK didasari dari AD/ART Pemuda Pancasila. “Kenapa BPK harus dibuat. Itu didasari dari AD/ART, bahwa kader adalah kekuatan organisasi,” kata Yana.

Menurutnya, kaderisasi adalah suatu proses yang terus menerus dan harus dilakukan oleh organisasi. Keberadaan BPK tentunya sangat penting dalam rangka Kaderisasi.

“Kedepannya kita akan coba bersama sama. Kemudian dalam pelaksanaannya nanfi tentunya tidak lepas dari dukungan dari teman-teman semua. Saya mohon doa restu agar saya bisa menjalankan tugas ini dengan sebaik mungkin,” katanya.